Cara Membuat dan Menggunakan Entri TeksOtomatis di Word
Membuat dan menggunakan entri TeksOtomatis khusus untuk frasa yang sering digunakan adalah cara yang bagus untuk mempercepat proses pembuatan konten di Microsoft Word. Dan kabar baiknya adalah Anda dapat mengatur penghemat waktu ini hanya dengan beberapa klik!
Cara Membuat Entri TeksOtomatis Baru
Untuk memulai, sorot teks dalam dokumen Word Anda yang ingin Anda gunakan untuk membuat entri TeksOtomatis baru Anda.Tekan Alt + F3 untuk membuka jendela "Buat Blok Bangunan Baru". Selanjutnya, ketikkan nama yang mudah diingat (dalam batas 32 karakter) untuk entri TeksTomatis Anda, lalu klik "OK."
Entri TeksOtomatis Anda sekarang disimpan.
Cara Menggunakan Entri TeksOtomatis
Untuk menggunakan entri TeksOtomatis Anda, tempatkan kursor di tempat Anda ingin menyisipkan teks dalam dokumen Word Anda. Arahkan ke tab "Sisipkan" dan klik ikon Jelajahi Bagian Cepat di grup "Teks".Di menu tarik-turun yang muncul, arahkan kursor ke “TeksOtomatis.”
Daftar entri TeksOtomatis muncul; pilih yang ingin Anda gunakan. Untuk contoh ini, kami akan menggunakan entri khusus kami.
Teks dimasukkan ke dalam dokumen Word Anda.
Cara Menghapus Entri TeksOtomatis
Jika daftar AutoText Anda agak panjang, atau Anda membuat kesalahan ketika Anda membuat entri khusus, Anda dapat menghapusnya.Untuk melakukannya, kembali ke tab "Sisipkan" dan pilih grup "Teks". Klik ikon Jelajahi Bagian Cepat, lalu arahkan ke "TeksOtomatis."
Klik kanan entri TeksOtomatis yang ingin Anda hapus. Di menu yang muncul, klik "Atur dan Hapus."
Jendela "Building Blocks Organizer" muncul dengan entri AutoText yang Anda klik kanan disorot.
Di bagian bawah jendela, klik "Hapus."
Muncul pesan yang meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus entri ini; klik "Ya."
Entri TeksOtomatis dihapus.
Posting Komentar untuk "Cara Membuat dan Menggunakan Entri TeksOtomatis di Word"