Cara Mencetak Pilihan Cell Secara Spesifik di Excel
Terkadang Anda ingin mencetak hanya sel pilihan tertentu pada lembar kerja. Tetapi ketika Anda mencetak dalam Microsoft Excel, semua data pada lembar kerja dicetak secara default. Artikel ini akan menunjukkan dua cara untuk mencetak rentang yang dipilih.
Mencetak Sel Pilihan Tertentu di Microsoft Excel
Opsi pertama ini adalah metode tercepat untuk mencetak rentang sel yang dipilih.Pilih dan sorot rentang sel yang ingin Anda cetak.
Selanjutnya, klik File> Cetak atau tekan Ctrl + P untuk melihat pengaturan cetak.
Klik panah daftar untuk pengaturan area cetak dan kemudian pilih opsi "Print Selection".
Pratinjau sekarang hanya akan menampilkan area yang dipilih. Klik "Cetak" untuk menyelesaikan proses.
Mengatur Area Cetak di Microsoft Excel
Jika Anda sering mencetak area yang dipilih, Anda dapat mengatur rentang yang dipilih sebagai area cetak. Opsi ini akan menyelamatkan Anda dari keharusan memilih kisaran setiap kali Anda mencetak.Pilih rentang sel yang ingin Anda atur sebagai area cetak. Selanjutnya, klik Tata Letak Halaman> Area Cetak> Atur Area Cetak.
Area cetak sekarang diatur.
Lain kali Anda mencetak (File> Print atau tekan Ctrl + P), area ini akan dicetak secara default.
Untuk menghapus area cetak, klik Tata Letak Halaman> Area Cetak> Hapus Area Cetak.
Posting Komentar untuk "Cara Mencetak Pilihan Cell Secara Spesifik di Excel"